Sierra Wireless Compass 885 HSUPA 3G modem

Slot yang menjadi cadangan 885 port USB, dan akan memberikan kesempatan untuk memasang perangkat lunak yang Anda butuhkan untuk menggunakannya. Semua kode disimpan pada perangkat itu sendiri, termasuk Indonesia dan versi untuk Windows XP dan Vista, dan Mac OS X.

Well, it's supposed to. Sayai mencoba 885 yang pertama pada Mac, dan tentu saja yang on-board disk terpasang pada komputer desktop. Tetapi tidak berisi installer. Catatan untuk MacBook Air pemilik: Anda harus digabungkan dengan perpanjangan kabel USB, tetapi kemudian Anda mungkin dugaan bahwa bagaimanapun ...

Sierra Wireless Watch on the Mac.

Kami memiliki pengalaman yang sama dengan MacBook biasa, sehingga sesuatu yang jelas dari Sierra Wireless perlu melihat ke dalam. Kami memeriksa dengan perusahaan, dan yakin bahwa kami telah melakukan pengiriman unit Mac software on board.

Mac user akan tetap menjadi orang kedua ke Windows rakyat, namun. Sierra Wireless Watch adalah Mac versi 3G Watcher utilitas yang disediakan untuk Windows komputer. It does dasar: sampai panggilan yang benar koneksi data pada jaringan Anda, memungkinkan Anda untuk melakukan koneksi ke akses dan mengatur profil jika Anda menggunakan berbagai SIMS, namun sejauh ini kurang memberikan informasi rinci tentang sambungan dan SIM Anda menggunakan selain Windows versi tidak. Ada kekurangan yang kedua dari fungsi SMS juga.

Berapa banyak pengguna 3G modem memerlukan SMS? Sebagian besar, kita bayangkan menepati mereka bukan klien pesan cepat, akan tetapi baik untuk mengetahui fasilitas dari sana jika anda membutuhkannya

No comments:

Post a Comment